Home » » Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung

Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung

Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung menurut Pak Bondan yang pernah singgah di kedai martabak tersebut. Barangkali memang benar, bentuk, varian, rasa dan harga di atas rata-rata martabak manis yang ada di Kota Kembang tersebut.

Martabak Tropica Paling Enak di Bandung


Martabak enak di Bandung ini dapat dijadikan wisata kuliner bagi yang sedang berwisata di Paris Van Java. Meskipun hampir setiap kota ada penjual martabak, namun kedai martabak Tropica memiliki keunikan tersendiri baik itu masalah tempat dan cita rasa.

Martabak pizza yang merupakan varian baru di Kedai Martabak Tropica Bandung, setiap potongan bisa dipesan dengan berbagai macam topping yang diinginkan. Mau cokelat, kacang, keju, susu, Oreo, aneka selai, Ovomaltine, Nutella, kismis, kacang mede, kurma, Kit Kat, Hersey’s, Silverqueen, Toblerone, hingga ke green tea yang kini sedang naik daun. Adonan kuenya pun bisa dipilih sendiri juga, original, black sweet, red velvet, atau pandan.

Lokasi kedai martabak manis ada di Perumahan Taman Kopo Indah II, Blok B1 No. 6 atau tepatnya depan Pasar Segar, Bandung dan satunya lagi ada di Jalan Wayang No. 2, Burangrang (di samping In & Out). Rencana akan menambah cabang lagi.

Jangan lupa, kunjungi salah satu kedai martabak top di Bandung ini jika berwisata di daerah Bandung dan sekitarnya. Bisa untuk bekal perjalanan atau oleh-oleh untuk kerabat, saudara.


Martabak enak di Bandung - Kanal Arudam