Home » » Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di Dutapersada

Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di Dutapersada

Dalam ilmu fisika untuk membandingkan kuantitas fisik dari objek dan kejadian nyata dibutuhkan sebuah alat ukur guna mengukur benda atau kejadian tersebut dengan tepat.  Alat ukur tersebut bermacam jenis dan fungsinya mulai dari yang paling sederhana seperti penggaris sampai dengan Thermal Camera. Jika anda ingin mengetahui atau ingin belanja alat ukur dan Thermal Camera hanya di Dutapersada.co.id yang tersedia dengan lengkap dan harga murah.

Salah satu alat ukur ukur modern yang ada di Dutapersada.co.id adalah Thermal Camera sejenis kamera yang dapat membedakan suhu yang panas dan yang dingin dengan indikator warna. Biasanya digunakan sebagai alat untuk mengukur suhu dan mencari sebuah permasalahan dalam suatu daerah. Thermal Camera FLIR mengukur radiasi inframerah yang dipancarkan dan menunjukkannya dalam bentuk gambaran suhu dari permukaan objek yang diukur. Seperti namanya, sebuah Thermal Camera tidak dapat menyimpan video terurut, tetapi hanya berupa gambar yang disimpan kartu memori.

 Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di Dutapersada

Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di Dutapersada.co.id

Ada beberapa alasan jika Anda harus Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di Dutapersada.co.id yang berkantor offline di jalan Jend. A. Yani 238 Komp. Jaya Plaza GF Block D3 & D4 Bandung 40271, Indonesia ini.

DUTA PERSADA Instruments merupakan distributor untuk wilayah Indonesia yang menyediakan merek alat ukur terkenal seperti KYOWA, LUTRON, BRUNTON dan ESTWING. Berdiri sejak tahun 1994, DUTA PERSADA sebagai penjual segala jenis alat ukur menjadi tujuan beberapa instansi pemerintah dan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan proyek yang dikerjakan.

Duta persada telah lama melayani konsumen di area pengukuran, sensor dan survey yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. Pengalaman melayani konsumen dengan sepenuh hati dan memberikan harga yang menarik terbukti usaha makin berkembang dengan menyediakan kebutuhan peralatan ukur, sensor dan survey tersebut.

Seiring perkembangan teknologi internet yang semakin luas, maka belanja alat ukur dan thermal camera hanya di Dutapersada.co.id dapat dilakukan secara online tanpa harus datang ke pusat penjualan di Bandung namun tetap dengan memberikan harga terbaik dan pengiriman tepat waktu.


Belanja alat ukur dan Thermal Camera hanya di Dutapersada.co.id - Kanal Arudam