Home » » Tower Faggio Green Pramuka City Jakarta

Tower Faggio Green Pramuka City Jakarta

Tower Faggio Green Pramuka City merupakan tower pertama yang dibangun dan mulai dipasarkan tahun 2010. Rencana akan diserahterimakan pada Desember 2012 namun pada bulan Oktober 2012 sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan.

Tower Faggio Green Pramuka City Jakarta

Apartemen Tower Faggio Green Pramuka City dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha merupakan sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan karena dikelola dengan baik agar selalu asri dan bersih.Pengembang mengalokasikan 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum.

Tingkat keamanan juga terjamin karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar penghuni yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya diluar, baik untuk bekerja , makan maupun rekresasi.

Fasilias yang tersedia di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana olah raga, seperti Private pool, jogging track, taman bermain, restoran, cafe dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu lagi keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhannya.

Alasan Membeli Apartemen Green Pramuka City yang utama adalah lokasi yang sangat strategis di tengah Jakarta, serta bisa diakses dari berbagai arah kota Jakarta, membuat Green Pramuka City semakin bernilai. Apartemen yang setiap menaranya terdiri dari 25 lantai plus 2 lantai basement ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti : kolam renang setiap tower, taman bermain anak, jogging track, mini market, foot court, shopping center, access card, TV Cable, internet access, cafe & resto, keamanan 24 jam, serta fasilitas lainnya.


 Tower Faggio Green Pramuka City Jakarta - Kanal Arudam