Home » » Konsep Blog Baru Yang Menarik

Konsep Blog Baru Yang Menarik

Konsep blog baru saat ini adalah menggabungkan blog dan sosial media mengingat blog dan sosial media saat ini seperti kebutuhan dimana banyak orang rela meluangkan waktu dan mengeluarkan biaya untuk mendapatkan berita, informasi, cerita lewat internet.



Akan tetapi ada sebuah layanan blog Indonesia dengan konsep blog yang menarik lagi selain penggabungan dua unsur tersebut yaitu blog juga akan langsung menghasilkan. Maksudnya adalah saat kita membuat blog akan langsung tampil iklan PPC yang jika di-klik akan menghasilkan uang.

Menarik, bukan? Layanan ini diberikan oleh BlogSaya.Com dalam memberikan layanan bagi blogger di Indonesia yang tidak lagi harus bersusah payah membuat blog agar blog-nya bisa memperoleh penghasilan. Selain itu pemilik blog juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas bahkan selamanya lewat program referal.

Tugas pemilik blog hanya membuat artikel yang bermanfaat bagi pembaca dengan tulisan yang menarik dan enak dibaca. Konsentrasi ke tulisan yang berkualitas sehingga pengunjung blog betah membaca dan mengharap ada tulisan lain yang menarik untuk dibaca. Konten adalah raja. Abaikan SEO terlebih dahulu jika memang belum benar-benar paham.

BlogSaya.Com seratus persen dari Indonesia bekerja sama dengan jasa iklan Kliksaya.com memberikan layanan kepada masyarakat luas untuk membuat blog dengan mudah dan gratis. Kantor offline berada di Jl. Ruko Graha Boulevard, BLOK B no 22 Gading Serpong, Tangerang.




Sumber: Cara Mudah Membuat Blog Sekaligus Penghasilan