Home » » Kaleng Bekas HIT Obat Nyamuk Semprot Tempat Rahasia

Kaleng Bekas HIT Obat Nyamuk Semprot Tempat Rahasia

Jangan buang kaleng bekas Hit obat nyamuk semprot atau yang lainnya karena bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan rahasia seperti  emas,uang dan lain-lain. Pemakaian kaleng bekas ini cukup praktis dan yang terpenting, banyak orang tidak tahu dan tidak curiga bahwa di dalamnya terdapat barang berharga. Bagaimana cara membuatnya?

Bahan yang diperlukan:
  • Kaleng HIT Obat Nyamuk Semprot bekas
  • Paku & palu
  • Pahat atau Obeng 
  • Kikir/amplas kasar
Cara membuatnya

1 Buka penutup plastik semprotan, lalu buat lubang pada seluruh bagian atas kaleng menggunakan paku dan palu. (Sebelum membuka bagian atas kaleng, gunakan masker dan kacamata karena biasanya masih ada sisa gas pada kaleng tersebut.)



Buat lubang hingga mengelilingi kaleng



2. Selanjutnya siapkan pahat kecil atau obeng minus jika tidak ada. Gunakan pahat/obeng untuk memotong bagian tutup kaleng yang masih tersambung.





3. Setelah tutup kaleng berhasil dibuka, gunakan kikir/amplas untuk menghaluskan bagian pinggir kaleng yang tajam. Setelah itu bersihkan bagian dalam kaleng menggunakan sabun/deterjen agar tidak bau.



4. Setelah kaleng bersih, kita dapat mengisi kaleng tersebut dengan barang berharga yang ingin kita simpan lalu menutupnya kembali dengan tutup plastik.





Kita bisa meletakkan kaleng HIT obat nyamuk ini dimana saja dan tidak akan ada yang menyangka jika didalamnya terdapat barang berharga $_$

Sumber tulisan dan gambar: http://www.pakeotac.com/kaleng-semprotan-rahasia/