Home » » HIT Obat Nyamuk Elektrik

HIT Obat Nyamuk Elektrik

Saat ini di pasaran banyak pilihan jenis obat nyamuk yang dapat dipilih mulai dari semprot hingga elektrik. Umumnya yang paling banyak dibeli masyarakat adalah jenis bakar karena murah dan mudah didapat. Salah satu produsen obat nyamuk yang sudah dikenal adalah HIT yang juga memproduksi anti nyamuk dengan berbagai jenis. Salah satunya adalah HIT obat nyamuk elektrik.

HIT Obat Nyamuk Elektrik

HIT obat nyamuk elektrik Non Stop Set terdiri dari alat pemanas dengan kabel dengan panjang 1,2 meter yang dilengkapi colekan listrik. Fungsi alat pemanas ini untuk menguapkan cairan anti nyamuk dalam kemasan botol yang dapat diisi ulang sehingga lebih hemat dan praktis. Cukup menghidupkan pemanas dan larutan obak nyamuk cair akan menguap menyebarkan aroma yang tidak disukai nyamuk. Untuk satu alat dapat digunakan pada ruangan dengan luas hingga 40 meter kubik.

HIT obat nyamuk elektrik praktis dan efektif


HIT obat nyamuk elektrik sangat efektif membasmi dan mengusir nyamuk di sudut-sudut ruangan karena Hit Elektrik ini dapat di pindah atau diletakkan dimana nyamuk sering bersarang atau pada tempat sesuai dengan keinginan. Satu kemasan botol yang dapat diisi ulang dapat bertahan sampai 30 hari pemakaian, dengan lama penggunaan 7 - 8 jam per harinya.  anda. Harga Hit Elektrik ini sangat murah, disamping harganya murah kelebihan lainnya dari Hit Obat Nyamuk Elektrik aman dan tidak berbahaya ini yaitu isi ulang Hit Elektrik ini dapat bertahan hingga 30 hari pemakaian.

Hit merupakan obat kimia yang ampuh dalam membasmi nyamuk serta serangga kecil lainnya yang diproduksi oleh Godrej Indonesia yang dulunya diproduksi oleh PT Megasari Makmur. Kehadiran HIT obat nyamuk formula baru ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menghadapi serangan nyamuk terutama di saat musim hujan, mengingat nyamuk dapat menyebabkan penyakit berbahaya mematikan seperti malaria, demam berdarah, malaria, cikungunya dan lain sebagainya.

HIT Obat Nyamuk Elektrik sangat praktis dan aman untuk menjaga kenyamanan tidur anggota keluarga karena terbebas dari gangguan nyamuk di malam hari. Dengan bau yang harum dan tanpa asap terbukti ampuh mengusir serangga kecil yang berbahaya ini agar keluarga terhindar gangguan suara dengungan bahkan dari penyakit saat bersantai atau tidur.

HIT Obat Nyamuk - Kanal Arudam